Cara Mengatasi Penyakit Ambeien Dengan Alami

Cara Mengatasi Penyakit Ambeien Dengan Alami _ Wasir atau dalam bahasa kedokteran disebut piles merupakan penyakit yang berada di sekitar anus yang disebabkan oleh beberapa hal. Penyebab wasir yang sering terjadi adalah karena mengejan terlalu keras pada saat anda kesulitan buang air besar sehingga melukai daerah sekitar bibir anus. Penyebab wasir lainnya adalah karena diare, salah melakukan gerakan olahraga angkat beban atau pernapasan, dan bisa juga karena terlalu lama berdiri atau duduk. Cara Mengobati Ambeien Berdarah

Mengatasi wasir sebenarnya cukup mudah jika anda mengetahui penyebabnya. Menghindari memang selalu lebih baik daripada mengobati. Maka dari itu sebaiknya anda menghindari posisi duduk yang terlalu lama yang dapat memberikan tekanan pada vena rektum sehingga menyebabkan wasir. Anda juga disarankan untuk sering makan makanan berserat tinggi. Makanan berserat tinggi seperti jagung, kacang-kacangan, alpukat dan pir baik untuk tubuh dan dapat menghindari anda dari penyakit wasir. Jika tubuh anda mempunyai jumlah serat yang cukup, anda tidak akan lagi mengalami kesulitan buang air besar yang menjadi penyebab utama penyakit wasir.
Cara Mengatasi Penyakit Ambeien Dengan Alami _ Bagi seorang wanita yang sedang hamil, tentu saja hal ini akan mengganggu aktivitas mereka. Ada beberapa tips megurasi rasa sakit wasir pada ibu hamil yang mungkin berguna. Beberapa hal berikut akan berguna untuk meredakan rasa sakit wasir yang timbul selama masa kehamilan. Hal pertama yang dapat anda lakukan adalah berendam dalam air hangat. Usahakan berendam dalam air hangat beberapa waktu dalam sehari untuk mengurangi rasa sakit akibat wasir. Hal lain yang dapat dilakukan adalah mengompres daerah anus dengan air es. Kompres air es dapat mengurangi rasa sakit yang muncul akibat peradangan. Usahakan untuk tidak duduk dalam waktu yang lama. Ketika duduk dalam waktu yang lama, akan timbul tekanan pada pembuluh vena yang berada di area anus dan rektum. Ketika anda duduk, usahakan lakukan beberapa gerakan untuk merubah posisi duduk anda agar tidak monoton. Ketika anda akan berbaring maupun tidur selalu usahakan pula untuk berada dalam posisi menyamping.

Tips diatas dapat berguna untuk mengurangi rasa sakit yang mungkin timbul karena wasir bagi ibu hamil. Namun, ketika anda ingin sembuh sebaiknya anda menggunakan obat yang tepat. Kami menyediakan obat wasir yang terbukti ampuh dan mampu menyembuhkan penyakit ini dengan segera. Obat yang kami sediakan menggunakan bahan-bahan tradisional yang terbukti aman. Obat yang kami sediakan dijamin memberikan anda kesembuhan dan mampu menyingkirkan rasa sakit yang mendera anda akibat wasir.

Cara Mengatasi Penyakit Ambeien Dengan Alami _ Orang yang terlalu banyak duduk juga bisa mengalami ambeien. Dan biasanya hal itu terjadi pada para pegawai kantoran. Namun ternyata bukan hanya pegawai kantoran saja yang mengalami ambeien, ambeien saat hamil juga merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi oleh para wanita hamil. Dan ada beberapa penyebab ibu hamil yang mengalami ambeien, salah satu penyebabnya adalah sembeli. Sekitar 25% ibu hamil memang mengalami sembelit ketika hamil dan hal tersebut pun akhirnya menyebabkan ambeien saat hamil. Sembelit tersebut biasanya berlanjut sampai tiga bulan setelah melahirkan. Ambeien ini memang akan sangat merepotkan bagi para ibu hamil. Namun ada beberapa cara yang tepat yang bisa diatasi oleh para ibu hamil yang mengalami ambeien. Diantaranya :
  1. Duduk berendam di dalam air yang hangat
    Setelah buang air besar, ibu hamil harus duduk berendam di dalam air hangat. Karena air panas terbukti dapat mengatasi pembekuan darah di dalam anus. Anda cukup menyiapkan baskom yang diisi air hangat lalu duduk di atasnya selama sepuluh sampai lima belas menit. Lakukan hal tersebut secara rutin jika anda mengalami ambeien saat hamil.
  2. Menggunakan es batu
    Es batu bisa mengurangi atau meredakan rasa nyeri karena ambeien yang dialami oleh ibu hamil. Ambil beberapa es batu lalu pecahkan menjadi beberapa potongan kecil. Taruh di dalam handuk yang tebal, lalu duduk di atasnya selama sekitar sepuluh menit. Lakukan hal tersebut secara rutin bagi anda yang mengalami ambeien saat hamil.
  3. Mengurangi tekanan pada perut
    Cobalah tidur dengan posisi miring dengan bergantian arah kiri dan kanan. Hal tersebut bermanfaat bagi ibu hamil agar dapat mengurangi tekanan uterus pada pembuluh darah besar yang letaknya di belakang perut. Sehingga bayi bisa mendapatkan aliran darah yang seimbang serta kebutuhan nutrisi yang cukup. Dan cara tersebut bisa membantu ginjal membuang kotoran sehingga kaki atau bagian tubuh lainnya tidak bengkak.
  4. Area dubur anda harus selalu dalam keadaan bersih
    Setelah buang air besar, sebaiknya anda yang mengalami ambeien saat hamil menggunakan tisuue basah untuk membersihkan bagian dubur. Jangan menggunakan tisue basah yang mengandung alkohol atau pewangi. Anda juga bisa menggunakan tissue basah yang khusus untuk penderita ambeien.
  5. Sering mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan
    Makanan sayuran dan buah-buahan dianggap makanan yang paling ampuh untuk menyembuhkan ambeien saat hamil karena mengandung banyak serat dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh. Dan hindarilah makanan yang pedas atau asam, karena akan menyebabkan tinja mengeras.

Cara Mengatasi Penyakit Ambeien Dengan Alami

OBAT AMBEIEN ATAU WASIR HERBAL
Paket Pengobatan ambeien atau wasir


*Paket1 @1botol obat+1botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium awal,stadium1-2)

*Paket2 @2botol obat+2botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium 1-3)

*Paket3 @3botol obat+3botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium2-4 atau sudah mengkhawatirkan)

*Paket4 @4botol obat+4botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium4 atau parah)

1botol obat ambejoss @isi 50 kapsul herbal
Aturan Pakai:
Kapsul diminum 3x sehari @2kapsul sekali minum
Salep dioles pada benjolan sehari 3x
Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi costemer servis kami:
0877-2848-9888 (CALL/SMS/WA)
0821-3788-8089 (CAL/SMS)


Testimoni paket sampai tujuan




Konsultasi dan pemesanan obat
Silahkan Hubungi Kami
HP. 0877-2848-9888
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0821-3788-8089
[Call/SMS]
BBM: BY REQUEST
[SMS/WA]

Posting Komentar